At just one click, automatically your ads will get listed on twenties blog and sites. You pay FREE

Jumat, 25 November 2016

Free Ads: Kaligrafi, Kaligrafi Islam, Kaligrafi Arab, Gambar Kaligrafi

Name *:kaligrapi
Ads Title *:Kaligrafi, Kaligrafi Islam, Kaligrafi Arab, Gambar Kaligrafi
Category*:Business Online
Email*:kaligrapi@yahoo.com
Website*:http://www.kaligrapi.wordpress.com
Contents*:KALIGRAFI, UKIRAN KAYU, HIASAN DINDING

Kita sering melihat banyak karya kaligrafi arab yang unik dan menarik. Kaligrafi ini ada yang berbentuk obyek tertentu sehingga terkesan tulisan arab yang memenuhi dan membentuk gambar tertentu, misalnya bentuk daun, bentuk orang sholat, dan bentuk barang tertentu. Ada juga kaligrafi yang hanya berupa tulisan arab biasa, namun ditulis dengan gaya tertentu sehingga tampak rapi dan indah.
Kaligrafi-kaligrafi ini sering digunakan untuk menghias tembok, sebagai pajangan yang memenuhi ruang sehingga lebih eksotik dan membuat mata tidak jenuh. Selain kaligrafi, hiasan lain berupa ukiran kayu juga sering dipajang di tembok. Biasanya hiasan dinding ini berupa hewan atau aktifitas orang. Berbagai ukuran dan corak warna.
Kami menyediakan hiasan dinding berbahan kayu ini. Hiasan yang kami produksi berupa hiasan dinding klasik karena menceritakan aktifitas mayarakat kecil.
Jika anda membutuhkan hiasan dinding kami, bisa menghubungi nomor 081 804 123 208 (SMS/Telp/WA) atau line id : souvenirandcraft atau email: souvenirandcraft@yahoo.com


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: