At just one click, automatically your ads will get listed on twenties blog and sites. You pay FREE

Selasa, 26 Juni 2012

Free Ads: Konsultan SOP - Jasa Membuat SOP Perusah

Name *:venty
Ads Title *:Konsultan SOP - Jasa Membuat SOP Perusahaan
Category*:Network Marketing
Email*:venty@sienconsultant.com
Website*:http://jasakonsultanku.blogspot.com/
Contents*:Keberadaan SOP saat ini penting namun sering kali tidak dilihat, berguna namun sering kali tidak dipakai.

Hal ini disebabkan karena SOP yang bertele-tele, bahasa yang sulit untuk dimengerti, model SOP yang tidak user friendly, SOP yang tidak update, SOP yang tidak efektif, atau SOP yang cenderung dianggap sebagai tambahan beban pekerjaan dan juga ada faktor sulit untuk merubah kebiasaan kerja yang sudah dilakukan bertahun tahun dan masih banyak hal lainnya.


Kami SIEN Consultants yang sudah berdiri sejak tahun 2001 merupakan perusahaan jasa konsultan dan training, salah satu bidang services kami adalah memberikan jasa konsultan SOP dan training SOP.


Kami selalu berusaha memperbaiki services yang kami berikan karena kami mengutamakan kepuasan pelangggan kami.


Kami selalu mendesain SOP yang sesuai dengan kondisi di internal perusahaan klien kami dan selalu ber acuan pada kebijakan perusahaan sehingga SOP yang ada dapat diterapkan dan diterima dengan baik oleh seluruh komponen perusahaan.

Dengan pengalaman yang kami miliki dalam berbagai jenis bisnis usaha mulai dari pengembangan SOP perusahaan jasa, SOP manufaktur, SOP pertambangan, SOP kontraktor, SOP perkebunan, SOP investasi, SOP industri makanan baik perusahaan bers skala kecil maupun perusahaan besar, perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan dan BUMN kami yakin mampu mendesain SOP yang tepat guna bagi perusahaan Anda. SOP yang kami kembangkan mulai dari SOP Operasional, SOP HRD, SOP GA, SOP Produksi, SOP Finance, SOP Accounting, SOP Marketing, SOP Purchasing, SOP Administrasi, dll.


Untuk menggunakan jasa kami yakni Jasa Konsultan SOP dan training SOP, Anda dapat menghubungi kami di 021 – 32403909 atau dapat juga mengirim email ke venty@sienconsultant.com. Anda juga dapat melihat profile perusahaan kami di www.konsultan-bisnis.com



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: