At just one click, automatically your ads will get listed on twenties blog and sites. You pay FREE

Senin, 02 Mei 2011

Free Ads: Jasa Pindahan Rumah, Apartemen, Kantor

Name *:Mitra Mover
Ads Title *:Jasa Pindahan Rumah, Apartemen, Kantor
Category*:Home Appliance
Email*:marketing@mitramover.com
Website*:http://www.mitramover.com
Contents*:MITRA MOVER dapat dan akan melakukan pindahan lokal dan domestik Anda. Kami akan mengkoordinasikan seluruh proses pindahan Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang satu hal.
Packing: Hal pertama yang kami lakukan ketika kami tiba di rumah Anda adalah mulai mengepak. Kami bungkus dan membungkus dua kali untuk memastikan bahwa semuanya dijamin erat di tempat sehingga selama di perjalanan tidak akan terjadi kerusakan.
Loading: Hal berikutnya yang kami lakukan adalah memuat barang-barang pindahan Anda ke dalam truk dengan hati-hati. Ini adalah salah satu proses yang paling penting selama proses pindahan. Itulah mengapa kami memastikan semuanya diatur dengan cara yang tidak akan mendapatkan guncangan-guncangan selama di perjalanan.
Shipping: Driver kami berpengalaman dengan relokasi jarak pendek dan jangka panjang. Mereka tahu jalan seperti halnya mereka mengetahui punggung tangan mereka. Ini berarti bahwa barang-barang pindahan Anda akan tiba secara tepat waktu dan efisien.
Unloading dan Unpacking: Setelah barang-barang pindahan Anda tiba, kami akan membongkarnya. Beritahu kami dimana semuanya harus ditempatkan dan kami pasti akan menempatkan barang-barang sesuai dengan permintaan Anda.
Untuk perusahaan jasa pindahan berpengalaman lengkap, pilih MITRA MOVER dan Anda tidak akan menyesal atas yang Anda lakukan.

MITRA MOVER
Jl. Nuri No. 58, Pesanggrahan, Jakarta Selatan 12320
Telp.: 021-7371032 / 021-94170333 / 021-70663268
Fax.: 021-7371032
e-Mail: marketing@mitramover.com / mitramover@yahoo.com
Web: www.mitramover.com
Facebook: www.facebook.com/JasaPindahanMitraMover
Twitter: www.twitter.com/#!/MitraMover



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar: