At just one click, automatically your ads will get listed on twenties blog and sites. You pay FREE

Selasa, 15 Maret 2011

Free Ads: Bisnis Pulsa Bersedekah

Name *:aris koesnendar
Ads Title *:Bisnis Pulsa Bersedekah
Category*:Voucher
Email*:ariskoesnendar@yahoo.com
Website*:onevisionet.com
Contents*:Assalamu'alaikum wr.wb

OneVisioNet (OVN) adalah suatu jaringan (perusahaan islami) didirikan oleh CV BAROKAH SATU VISI, yang mengelola para pelanggan pulsa yang mempunyai prinsip dasar: Mengkolektifkan para pemakai pulsa/handphone dan mengubah paradigma pembelanjaan pulsa individu dari MURNI PENGELUARAN/konsumtif menjadi SOLUSI FINANSIAL/POTENSI PENGHASILAN(produktif), dengan sistem berlangganan pulsa onevisionet(OVN). Pendirinya para Ustadz dari Cianjur & Yogyakarta, makin mantaplah, insya Alloh mereka amanah dan kita ikut berkah!!!

OVN bercita-cita membangun perekonomian umat islam secara bersama-sama.

OneVisioNet(OVN) tidak mengandung unsur money game, sehingga sah secara syari'ah, sebab potensi penghasilan utama sistem OVN adalah dari transaksi pulsa BUKAN uang pendaftaran yang diputar untuk membayar berbagai bonus.

Kami menawarkan INFAK PRODUKTIF, dengan mengikuti jaringan ini berarti anda telah berpartisipasi dalam pembangunan mesjid/sekolah/pesantren(Al-Kautsar) juga pesantren di pusat OVN, sekaligus kita semua mempunyai PELUANG/POTENSI penghasilan ratusan juta bahkan milyaran rupiah(1.34 M)

Karena uang pendaftaran murah (Rp.7.500) dan mudah operasionalnya, mudah pula kita dapet downline, insya Alloh kita dapet penghasilan besar dan halal+berkah. Mari kaya bersama.

Selama ini kita beli pulsa, yang kaya hanya penjual pulsa. Dalam jaringan langganan pulsa ini, kita beli pulsa lebih murah dari harga konter pulsa, kita dapat bonus dan masih bisa berbagi kepada sahabat yang lain. Agar bonus kita lebih banyak lagi, kita mengajak teman untuk bergabung, makin banyak teman makin banyak bonus.

CARA DAFTAR: kirimkan sms NAMA ANDA, KOTA ANDA, NO HP ANDA ke 082172305006 (Aris K) dan transfer uang minimal Rp. 13.500 (max 100RB) ke Aris Koesnendar, Bank MANDIRI 1100005050700, dengan perincian sbb: 7.500 mengganti uang pendaftaran, 6.000 (sisanya) untuk deposit awal, agar proses jawaban dari server lancar. Server/mesin penjawab akan memproses permintaan kita kalau kita punya saldo deposit, bisa digunakan untuk beli pulsa 5ribu..

Caranya operasionalnya? Sangat mudah, HANYA DARI HP, kirimkan email ke ariskoesnendar@yahoo.com (nanti saya kirim informasi).

Kita diminta mencari 5 downline(DL) saja. downline kita juga begitu. begitu seterusnya. Untuk mendapatkan 5 DL bisa dalam 1 hari, tinggal pantau DL, bantu DL, sudah... kita tinggal tunggu bonus tiap bulannya, kaya pensiunan(selagi kita+DL kita aktif beli pulsa OVN). KEWAJIBAN kita hanya beli pulsa untuk keperluan sendiri dan keluarga sebanyak mungkin transaksi(MINIMAL 1X/bulan). APA SUSAHNYA? kita dapet bonus Rp.60/transaksi dari transaksi kita DAN rp.35 atau 60 dari transaksi DL(sekali transaksi/beli pulsa dianjurkan 5ribu saja, biar jumlah transaksinya banyak). Karena bonus dihitung berdasarkan jumlah transakasi.

Asumsi sempurna: dari level ke-9 saja downline kita bisa , 1.953.125 orang. dari sinilah kita dapet bonus(hanya dari 9 level). Misal level ke-9, 1 jt orang xrp.60x 10 @transaksi/bulan= Rp.600.000.000,-/bulan, ditambah dari level 1 s.d 8. Bisa > 1M, sangat logis kan? kita rata2 menggunakan pulsa minimal Rp50ribu kan berarti 10 transaksi sebulan(minimal). Bahkan menurut perhitungan idealnya kita dapet lebih dari 1.34M. Makin banyak kita mendaftarkan DL, bonus kita makin besar. Bonus besar dapat dicapai dalam jangka 45 hari, mungkin juga 1 tahun, tergantung kita bersama DL kita mengembangkan jaringannya. Perlu kerja keras dan kesabaran. Tapi setelah itu kita dapat PASSIVE INCOME terus-menerus.

Bagi yang ingin bergabung hubungi melalui sms ke 082172305006 (Aris K) atau kirimkan email ke ariskoesnendar@yahoo.com untuk didaftarkan sebagai member.

Niatkan setiap beli pulsa di OVN, untuk sedekah!!!!!!! Insya Alloh akan diganti dg berlipat ganda, amin....

Wassalam wr.wb



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar: